Beranda Berita Bupati Bolmut Saksikan Sispamkota Persiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja 2018

Bupati Bolmut Saksikan Sispamkota Persiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja 2018

19
0

Boroko (24/01) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menyaksikan peragaan Sispamkota dalam rangka Persiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja Samrat 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko.

Kegiatan yang digelar oleh Polres Bolmong tersebut berlangsung lancar dan hikmad, simulasi pengamanan yang diperagakan menggambarkan kesiapan Polres Bolmong yang didukung oleh Kodim 1303 Bolmong dalam menghadapi Pemilukada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Bolmut.

Sebelumnya, Kapolres Bolmong AKBP. Gani Fernando Siahaan, SIK menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Tahun 2018.

Karena itu, masyarakat Bolmut dihimbau tidak khawatir untuk menggunakan hak-hak politiknya, Polres Bolmong akan terus membangun koordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilukada.

Kapolres Bolmong menyatakan bahwa kita tidak akan pernah mundur dengan tindakan-tindakan yang melawan Negara, segala bentuk radikalisme dan teror untuk menggagalkan proses Demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Bolmut.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmong bersama jajaran dan Kodim 1303 Bolmong. Dirinya berharap kehadiran Polri yang didukung oleh TNI AD ini sebagai bentuk sinergitas antara semua pihak untuk menyukseskan Pemilukada Kabupaten Bolmut Tahun 2018.

Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolmut sangant mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polri dan TNI AD untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pesta Demokrasi.

Secara khusus, Bupati Bolmut menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, jaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang selama ini terjalin di daerah.

Turut hadir Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan Perangkat Daerah, Unsur KPUD, Panwaslu, Perwira Penghubung Kodim 1303, Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pimpinan Partai Politik serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Bolmut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here