Beranda Berita Bupati Bolmut Terima Penghargaan KDI 2018

Bupati Bolmut Terima Penghargaan KDI 2018

14
0
Manado (31/1) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Fariduddin Gumohung, menghadiri acara malam baku dapa, Fantastik four Koran Sindo Manado (KSM) yang bertempat di R1 Lounge Mega Mall Manado.
Kegiatan tersebut pun, menjadi malam pemberian anugrah kepada Kepala Daerah Inovatif (KDI) sebagai bentuk atensi KSM atas kinerja Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan program yang dinilai sukses.
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh pun menjadi salah satu Kepala Daerah di Sulawesi Utara yang menerima KDI award 2018 pada kategori pembangunan infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat. Dimana KSM selaku pihak penyelengara kegiatan tersebut, telah melakukan survey secara langsung dengan mengunakan sistem pengambilan sampel tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintahan, khususnya dalam program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.
Sebagaimana yang disampaikan oleh Head Oprasional (HO) Koran Sindo Manado, Gladys Runtukahu dalam sambutannya, “Tanpa mengurangi fungsi pengawasan kritik dan sosialisasi, Koran Sindo Manado turut memberikan perhatian atas penyelengaraan pemerintahan yang dinilai positif dan inovatif.
Bentuk perhatian ini pun dengan pemberian penghargaan atas kesuksesan Pemerintah, khususnya kepala daerah dalam hal ini Gubernur, Bupati dan Walikota se sulawesi utara sesuai kategori penilaian yang disesuaikan dengan karakter serta kesuksesan program yang dilaksanakan.
Sementara itu, Bupati Bolmut Dta Depri Pontoh yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Fariduddin Gumohung menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati dalam malam penganugerahan KDI 2018 oleh Koran Sindo Manado, dikarenakan masih ada agenda pemerintahan di daerah yang tidak kalah penting untuk dilaksanakan.
Lebih lanjut, dikatakan sesuai dengan amanat Bupati bahwa pemerintah Bolmut memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelengaraan kegiatan yang dinilai sangat positif sehingga memberi motivasi kepada pemerintah untuk lebih baik lagi kedepannya.
Penghargaan yang didapat hari ini adalah wujud komitmen Pemerintah untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi, penghargaan yang ada saat ini merupakan penghargaan yang dilakukan oleh lembaga independen dalam hal ini Koran Sindo Manado.
Capaian atas pengharhaan ini pun didedikasikan kepada seluruh jajaran pemerintah di daerah dan khususnya kepada masyarakat Bolmut. Terima kasih untuk Koran Sindo Manado atas perhatiannya terhadap program-program pemerintah.
Dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyerahkan Piagam Penghargaan Bupati Bolmut kepada Koran Sindo Manado atas kerja sama sebagai media pendukung pembangunan di Bolmut dalam penyebarluasan informasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here