Beranda Berita Bupati Bolmut Hadiri Tulude Desa Tanjung Sidupa

Bupati Bolmut Hadiri Tulude Desa Tanjung Sidupa

23
0
Pinogaluman (02/02) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Pesta Adat Tulude yang digelar oleh masyarakat Desa Tanjung Sidupa Kecamatan Pinogaluman.
Sangadi Desa Tanjung Sidupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah hadir bersama masyarakat dalam rangka perayaan Tulude sekaligus bersilaturahmi.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan selamat merayakan Tulude kepada masyarakat Desa Tanjung Sidupa. Kehadirannya ini merupakan bentuk silaturahmi yang harus dipertahankan antara Pemerintah dengan masyarakat dalam menjalankan agenda-agenda pembangunan di daerah.
Bupati Bolmut juga menghimbau untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama, terlebih kondisi daerah saat ini yang sudah memasuki tahapan Pemilukada 2018. Terkait dengan itu, diingatkan kembali agar Jajaran Aparatur Pemerintah Daerah untuk bersikap netral serta tidak terlibat dengan kegiatan-kegiatan politik.

Perayaan Tulude Desa Tanjung Sidupa berlangsung meriah, dengan penampilan tarian Goyang Tobelo, yang kemudian dilanjutkan dengan tarian empat Wayer dan masamper, tampak Bupati Bolmut dan Jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat larut dalam kebersamaan.
Turut hadir Sekretaris FKUB Provinsi Sulawesi Utara Drs. Amin Lasena, MAP, para Asiaten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Pinogaluman, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat.

BAGIKAN
Tim Pengelolah Website Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here