Beranda Berita Terima Bantuan CSR, Pemda Bolmut Apresiasi PT. Pengadaian

Terima Bantuan CSR, Pemda Bolmut Apresiasi PT. Pengadaian

5
0
Bolangitang Barat (08/02) Melalui program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri, PT. Pegadaian (Persero) Kantor wilayah (Kanwil) V Manado menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, penyerahan bantuan CSR ini dilakukan langsung oleh Mustafa Domili (Fungsional PKBL dan CSR) PT. Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Bolmut Drs. Fariduddin Gumohung, yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat.

Adapun bantuan CSR yang diserahkan kepada masyarakat ini dalam bentuk elektrifikasi (pemasangan listrik gratis) untuk 100 (seratus) unit Rumah senilai Rp. 188.449.000 dan pembuatan MCK gratis sebanyak 55 (lima puluh lima) unit senilai Rp. 495.000.000.
Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda menyampaikan apresiasi kepada PT. Pengadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan CSR.
Hal ini menunjukkan kepedulian PT. Pengadaian (Persero) terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Bolmut. Untuk itu, masyarakat penerima bantuan diharapkan dapat menjaga, memelihara serta memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here