Beranda Berita Plh. Bupati Bolmut Buka Pelatihan Kewirausahaan Kepemudaan

Plh. Bupati Bolmut Buka Pelatihan Kewirausahaan Kepemudaan

15
0

Bolangitang Barat, Bolmutkab – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolmut Drs. Hi. Leksi Talibo secara resmi membuka kegiatan Pelatiahan Kewirausahaan Kepemudaan Tahun 2018 yang bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat. Kamis, (06/09).

Dalam sambutannya, Plh Bupati Bolmut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pelatihan ini, sebagai upaya peningkatkan keberdayaan serta peran pemuda terutama dalam menunjang percepatan pembangunan di Kabupaten Bolmut.

“Pemuda merupakan salah satu modal dasar pembangunan yang perlu dihimpun dan dibina agar mampu mengambil peran aktif dalam pembangunan daerah terutama dalam bidang kewirausahaan,” kata Bupati.

Pelatihan kewirausahaan pemuda bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda serta sejalan dengan program Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam menumbuhkan kesadaran dan minat berwirausaha dikalangan pemuda.

Untuk itu, para peserta pelatihan diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan diri dalam menjalankan peran dan fungsi pemuda, sehingga mampu memberi kontribusi positif bagi terciptanya kehidupan masyarakat yang lebih maju, makmur dan sejahtera. (Swp/ynt/obi/MC.Bolmut)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here